Tuesday 15 February 2011

My heart

Ingin bersamamu yang dulu , kini tidak dapat kutemukan lagi.
Semakin hari ku merasakan kamu begitu berbeda, semakin jauh dariku. Terkadang ku merasa kuberjalan & berjuang sendiri di setiap langkahku. Mungkinkah semua itu akan kembali atau cuma harapanku yang akan berakhir sia-sia.

Ku merindukanmu yang dulu sayang , akankah kamu mengerti. Bisakah kamu merasakan apa yang sedang kurasakan sekarang. Saya tidak meminta apa-apa darimu , saya hanya ingin dicintai & disayangi. Terkadang mungkin saya sedikit egois meminta waktumu sedikit untuk menemaniku disaat kuperlu orang disampingku untuk berbagi cerita denganku. Terkadang saya tidak bisa menemanimu ke tempat yang ingin kamu pergi bukan saya tidak perhatian sama kamu sayang , saya ingin kamu bisa melangkah sendiri juga tanpa saya. Terkadang saya mengingatkan kamu tentang suatu hal bukannya saya ingin mengaturmu. Semua kulakukan karena kamu lah orang terpenting dalam hidupku. Terkadang saya ingin kamu selalu membimbing dalam setiap langkahku bukan karena saya manja & tidak bisa mandiri karena saya ingin menjadikanmu pemimpin dalam hatiku. Ketika saya sudah tidak sanggup dengan semua itu saya hanya bisa menangis sendiri. Tapi kamu tidak pernah menyadari perasaanku , tidak untuk mencoba menghiburku tetapi membiarkan ku sendiri tenggelan dalam kesedihanku. Melupakan masa-masa indah yang kita lewati. 


karena ku tak sanggup lagi

Di dalam kesedihanku aku masih berdoa agar kita masih bersama. Mencoba untuk mengalah & mengatakan maaf dalam setiap pertengkaran kita. Mempertahankan hubungan ini karena ku sayang kamu. Berharap suatu saat kamu bisa kembali seperti dulu lagi. Mencoba untuk tegar di setiap langkahku agar bisa menemanimu menjalani kehidupan ini. Janji yang kita ucapkan tak akan pernah bisa terhapus oleh waktu. Semoga semua perbedaan ini menjadikan kita lebih dewasa lagi dalam melangkah.



Berharap api cinta untukmu tidak akan pernah padam

9 comments:

  1. duh sabar yaa.. cinta butuh pengorbanan..

    ReplyDelete
  2. makasih ya mbak atas kunjungan & comment nya. Cinta mmg butuh pengorbanan & kesabaran. Cinta sulit untuk dimengerti. Gw suka banget sm blog m'meutia ^^.

    ReplyDelete
  3. eat pray love and kopi.,.
    buar saya hidup seperti minum kopi, hitam legam pahit, tapi selalu punya nilai hihi :)

    ReplyDelete
  4. yay, kadang kita memang butuh sendiri kok,,,hehehe

    salam

    ReplyDelete
  5. @aziz : thanks ya dh mengunjungi blogku yg masih baru ini hehe...walaupun hitam,legam,pahit tetap ada manisnya kan?? itulah hidup ini.

    ReplyDelete
  6. @rose : salam juga m'rose, thanks commentnya. Kadang sendiri bisa lebih baik membuat kita lebih kuat & tegar (jd kyk lagu rossa).hehehe...

    ReplyDelete
  7. @sang cerpenis bercerita : salam kenal jg ^^. thanks ya udh mampir di blogku. Link nya kupasang di blog list ku ya.

    ReplyDelete
  8. sabar mbak amy...semua pasti ada hikmahnya....

    ReplyDelete