Thursday 14 April 2011

Seandainya....

antara mimpi & nyata

Terbesit dalam benakku, seandainya kita dapat bertemu teman. Pasti akan seru & banyak yang bisa kita ceritakan bersama. Selama ini kita hanya bertemu di dunia maya. Kita saling berkunjung, memberikan komentar / masukkan & saling memberikan semangat. Menjadikan kita lebih dekat satu sama lain. Walaupun kita tidak mengenal pribadi masing2 namun melalui dunia blog ini kita disatukan. Seperti satu kelompok yang tak terpisahkan. Rutinitas di dunia blog membawa kita semakin dekat & menjadi penyemangat satu sama yang lain.

Bagi saya yang masih baru di dunia ini, kunjungan & komentar dari teman2 memberikan semangat tersendiri bagiku untuk tetap eksis menulis & mengupdate blog. Kadang merasa jenuh juga tetapi teringat akan blog teman2 tak sabar ingin segera membuka internet & mengunjungi teman2 blogger ku. Banyak sekali yang saya dapatkan dari teman2 blogger ku. Dari sekedar cerita lucu, cerpen, resep2 menarik, pengalaman wisata & kuliner, sharing pengalaman pribadi, penyegaran rohani, info2 dll yang selalu memberikan masukkan positif bagiku. Sungguh terasa indah jika kita bisa berbagi, banyak sekali yang bisa kita dapatkan.

Tidak berlebihan jika saya bermimpi suatu saat bisa bertemu dengan teman2 blogger ku dari berbagai daerah/negara. Mungkin dalam suatu acara dimana kita bisa bertukar pikiran, sharing, berbagi pengalaman & ilmu dalam dunia blog atau yang lainnya. Bahkan melakukan kegiatan bermanfaat bersama-sama. Akan terasa indah bukan? Mungkin 1 jam tidak akan cukup? Mempunyai kelompok / komunitas yang selalu aktif pasti akan akan terasa menyenangkan. Bisa bertemu di dunia maya & nyata. Walaupun hanya impian tapi merupakan impian yang terindah untuk teman2 blogger ku.

Hanya satu yang bisa ku ucapkan "terima kasih teman yang tidak bosan berkunjung & memberikan semangat bagiku". Sungguh indah bisa mengenal kalian "teman" walaupun hanya di dunia maya. Berharap suatu saat akan terwujud mimpiku.






4 comments:

  1. pasti bisa kopdar dg teman2 maya. suatu harinanti

    ReplyDelete
  2. Luar biasa kali bisa ngumpul sama teman dunia maya ini.... ayok kita bikin kjomunitas lagi... :))

    ReplyDelete
  3. ikut aja ajang PB 2011, pasti dah ketemu banyak temen blogger. bisanya juga dijakarta tuh eventnya.

    follow u

    ReplyDelete
  4. jd kepengin ikutan...pasti seru tuh, bisa kumpul dg teman2 blog......

    ReplyDelete