Monday 31 October 2011

Selalu Bersyukur...

Akhirnya bisa posting juga di akhir Oktober ini. Oktober yang penuh dengan kebahagiaan dan juga kesedihan. Semuanya membuat hidup ini menjadi berwarna & lebih mensyukuri semua yang telah ada. Dalam kehidupan pasti ada manis dan pahitnya, yang penting bagaimana kita memandang & lebih bersyukur atas segala yang telah diberikan olehNya. Tetap berjuang dan jangan putus asa. Postingan ini ku persembahkan untuk orang2 yang sangat kucintai serta ucapan syukur kepadaNya yang telah memberikan yang terbaik untuk hidup & keluargaku sampai hari ini. Bersyukur atas semua yang telah kumiliki apa pun keadaannya.

@Hanamasa, ultah suami+ nonek kecil + ultah pernikahan
Bulan Oktober bagiku merupakan bulan yang spesial. Hari ultah suami & anak tercinta, serta ultah pernikahan juga pada bulan Oktober. Mengarungi pernikahan bersamanya terkadang ada pasang & surutnya tetapi Engkau masih menyatukan kami sampai detik ini. Segala masalah yang timbul membuat kami menyadari betapa lemahnya kami jika tanpaMu.Walaupun dengan perayaan yang sederhana, kami merasa sangat bahagia & tidak lupa selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan olehNya. Yang penting bagiku bisa berkumpul dengan keluarga merupakan hadiah yang terbesar. Satu lagi yang membuat kita bahagia karena si kecil bisa mendapat juara di lomba menggambar tingkat Nasional walaupun bukan juara 1 tetapi tetap bersyukur.
si kecil dengan pialanya :P
Doaku :

Jadilah kehendakMu ya Tuhan apa yang menurutMu baik untuk keluarga kecilku.
Dan lindungilah orang2 yang ku sayangi.
Amin......





4 comments:

  1. selamaat yaa si kecil juara lomba menggambar.. nggak apa-apa nggak juara 1. pengalaman meraih sesuatunya itulah yang berharga.

    maaf lama ngga mampir dimari :)

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun semoga panjang umur bahagia selalu bersama keluarga, buat sikecil selamat atas prestasi yang diraihnya teruslah berlatih dan berkarya semoga tercapai apa yang dicitacitakan

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk menang lomba juaranya.....Dini gak pernah menang kalau lomba mewarnai.

    hidup penuh warna warni itu hal yang menyenangkan,,...jadi ada cerita di balik peristiwa.

    ReplyDelete
  4. Be grateful. Itu benar. TT__TT

    ReplyDelete