Tuesday 23 August 2011

Hipnotis...

Semakin maraknya tindak kejahatan sekarang ini membuat kita harus extra hati-hati. Beberapa hari yang lalu berkunjung ke tempat family suami, disana kami pun mendapatkan beberapa cerita dari mereka. Cerita yang benar-benar terjadi sekarang dan membuat kami sedikit harus lebih waspada. Bagaimana tidak, ternyata sekarang banyak terjadi kasus hipnotis. Well... Hipnotis kalau untuk kebaikan mungkin bisa membantu, tetapi bagaimana kalau disalahgunakan untuk kejahatan? Bisa dibayangkan apa yang terjadi? 

Kejadian seorang nenek yang dihipnotis saat mau berbelanja ke pasar. Karena ingin membantu orang yang tak dikenal dijalan yang menanyakan alamat, malahan nenek itu menjadi korban hipnotis. Orang yang hipnotis itu meminta nenek itu menyerahkan semua barang-barang berharga yang dia punya kalau tidak anaknya dan dia tidak akan berumur panjang. Karena linglung dan terkena hipnotis nenek itu akhirnya pulang dan mengambil uang yang dia punya untuk diberikan kepada orang tersebut. Bersyukur kepada Tuhan sebelum menyerahkan uang tersebut nenek itu sadar & dia terselamatkan dari hipnotis itu.

Ada lagi cerita, seorang bapak yang pergi ke bank tiba2 ditepuk pundaknya dari belakang. Pada saat itu juga dia tidak sadar dengan apa yang terjadi. Oleh sang hipnotis  dia disuruh mengambil uang milik dia di bank bahkan kalau ada deposito diminta langsung dicairkan. Karena masih dalam pengaruh hipnotis, bapak itu pun memberitahukan jumlah uang dan deposito di bank. Saat itu juga dia diminta untuk mencairkan depositonya sebesar 1M. Dan hari itu juga bapak yang dihipnotis itu meminta pihak bank mencairkan depositonya. Karena depositonya belum jatuh tempo dan akan ditranfer ke rek lain, pihak bank berusaha melarang bapak itu. Pihak bank berusaha membujuk bapak itu agar membatalkan pencairan deposito tetapi tidak berhasil. Bapak itu tetap ngotot dan tidak menghiraukan bujukan bank atas penalti yang akan diterimanya. Hari itu juga uang pencairan sebesar 1M ditranfer ke rek orang yang telah menghipnotisnya. Beberapa hari kemudian bapak ini baru sadar dan semua sudah terlambat. Yang paling disesalkan bapak itu menjadi stress dan kemudian meninggal. 

Sungguh diluar dugaan, tindak kejahatan yang benar-benar kejam. Percaya atau tidak kejadian ini telah terjadi di sekitar kita. Lebih berhati-hatilah dan tetap waspada karena dengan segala cara mereka melakukan tindak kejahatan. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan dan disaat kita lengah.



Indahnya berbagi

10 comments:

  1. Tidak adanya lagi pikiran bagi orang-orang jahat itu...
    Adik saya pernah, abang ipar saya juga pernah ..kejadiannya pasa saat didalam taksi di batam.

    ReplyDelete
  2. iya yah.. jaman sekarang dunia makin tua, isinya jg makin aneh2 aja. qt cm bs waspada, berdoa dan waspada. smoga Tuhan slalu mlindungi qt :D

    ReplyDelete
  3. ibu temanku ada yg kena hipnotis lho. pas lagi ke Bank, uangnya sampai ludes 6 juta. btw, kemarin udah koment kayaknya, tapi gak muncul ya

    ReplyDelete
  4. berhati-hati, waspada, selalu ingat pada Tuhan jangan mudah percaya pada orang yang baru dikenal mudah-mudahan akan terhindar dari tindak kejahatan

    ReplyDelete
  5. ya...berhati2lah...jenayah ada di mana2

    ReplyDelete
  6. iya nih...jadi bikin parno aja klw pergi kemana-mana sendirian :-( perlu kewaspadaan ekstra sepertinya

    ReplyDelete
  7. serem juga hipnotis sekarang. udah ga pandang siapa yang jadi korban. orang tua, remaja, ataupun anak2 bisa jadi korban semua. ekstra hati-hati.

    ReplyDelete
  8. baca judulnya aja langsung ingat tuan Uya2 - si jago hipnotis di tv SCTV ... :P

    ReplyDelete
  9. zaman sekarang memang harus selalu waspada..

    ReplyDelete
  10. sekarang memang lagi marak kejahatan hipnotis, tapi kalau kita gak dalam keadaan bengong akan susah koq dihipnotis

    ReplyDelete