Monday, 5 September 2011

Yuk ikutan PHOTO BLOGGING KONTES di HotCoklat.com

HotCoklat.com mengajak teman-teman blogger untuk mengikuti “Photo Blogging Kontes”. Ini merupakan kontes foto blogging pertama yang diadakan dan bertujuan untuk memperkenalkan HotCoklat.com dan sekaligus menjadi ajang promosi blog teman-teman.

HotCoklat.com adalah sebuat blog yang mengulas tentang berbagai topik menarik dan kejadian menarik yang terjadi dengan tagline “Secangkir Coklat Hangat Setiap Hari”. Coklat identik dengan minuman yang dapat memberikan kehangatan.

Blog HotCoklat.com terbuka bagi teman-teman blogger yang ingin mempublikasikan tulisan mereka tanpa harus repot mempunyai blog sendiri. Mempunyai dan mengurusi blog terlihat mudah tetapi begitu sudah memulainya, kesulitan mulai terasa. Tidak dapat menulis dengan frekuensi yang tetap, misalnya satu tulisan setiap minggu atau dua hari sekali, pun terjadi.
Phot Blogging Kontes oleh HotCoklat.com
PHOTO BLOGGING KONTES

Tema : Bersama Orang Tersayang
Periode : 5 September 2011 – 25 September 2011
Pengumuman Pemenang : 30 September 2011
Pemenang : akan dipilih 3 orang pemenang
Hadiah : masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher Pizza Hut dan sebuah novel Harlequin dari HotCoklat.com
  • Juara I - Voucher Pizza Hut senilai Rp 75.000 + 1 novel Harlequin
  • Juara II - Voucher Pizza Hut senilai Rp 50.000 + 1 novel Harlequin
  • Juara III - Voucher Pizza Hut senilai Rp 25.000 + 1 novel Harlequin
Novel Harlequin yang tersedia :
  • With This Baby – by Caroline Anderson
  • Baby On Board – by Susan Meier
  • Haunted – by Lisa Childs
Ketentuan :
  1. Kontes terbuka untuk semua teman-teman blogger dari Indonesia.
  2. Pilih foto terbaik sesuai tema dan postingkan ke blog Anda.
  3. Beri deskripsi singkat tentang foto tersebut dan juga alasan memilih foto tersebut.
  4. Cantumkan tulisan berikut di bagian bawah posting:
    Photo Blogging Kontes oleh HotCoklat.com - Secangkir Coklat Hangat Setiap Hari
  5. Isi komen pada halaman HotCoklat yang berisi nama, alamat posting blog Anda, dan novel yang dipilih.
  6. Keputusan pemenang adalah final dan tidak dapat diganggu-gugat oleh pihak manapun.
~Selamat mengikut Photo Blogging Kontes~

Segera kunjungi HotCoklat.com

21 comments:

  1. wahh.. asyik nih. makasih infonya yach.. :)

    ReplyDelete
  2. ikuttt mbaa..:)

    lama g maen ke sini uahh tp mba Ami sering maen k tempat saya hohoho

    ReplyDelete
  3. wah menarik nih,, dan gak repot bwt ngikutinya.

    ReplyDelete
  4. wow... asik nih... cek koleksi foto aah... :D

    ReplyDelete
  5. kalo diitung hadiahnya, kayaknya foto vouchernya ada yang sisa 25 ribu deh.. hehehe..

    duh, ikut nggak yaa..

    mampir ke situsnya dulu aja deh..


    betewe, lama bener deh saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

    ReplyDelete
  6. Ada kontes lagi....setelah mengunjugi putri amirilis..

    Pizza nya hmmm yummy

    ReplyDelete
  7. fotonya nanti bakal disebar luaskan gak ya? soalnya, kan malu gitu lho. hehee

    ReplyDelete
  8. @All : Ikut yukk ^_^
    Pasti ada kan foto bersama ortu, adik,
    saudara, teman, pacar tersayang.

    @Sang Cerpenis : Jangan takut mbk Fanny, fotonya gk dipajang koq (aman..he8...ikut ya...). Di HotCoklat.com hanya taampilin link blog pemenang (lgsg link ke blog pemenang)tdk menampilkan foto.

    ReplyDelete
  9. mau mau dunk ikutan hehe insyaAllah
    skarang milihin fotonya dulu :D
    di bookmarked dulu biar aku gak ketinggalan :D

    ReplyDelete
  10. kontes yang patut di coba nih... meluncur ke tekape :)

    ReplyDelete
  11. mauuu, tp ga suka di foto :p

    ReplyDelete
  12. wah kayaknya seru tuh.. fizza mau banget....

    ReplyDelete
  13. pengen ikut juga ahhh, kali bisa dapat novelnya...
    secara mw pizza hutnya juga dsini gk ada sih :(

    anyway thanks infonya, salam knal :)

    ReplyDelete
  14. wah, mantap. ikutan gak ya?

    wah, mantap. ikutan gak ya?

    ReplyDelete
  15. Mbak amy, aq comment ke hot coklat ga bs. Bs minta tolong didaftarkan?
    Novelnya pilih haunted. Trimakasih

    Url: http://tarryholic.blogspot.com/2011/09/serupa-tapi-tak-sama.html

    ReplyDelete
  16. wah boleh juga nih kontes..langsung ke TKP dah..tengkyu infonya ya

    ReplyDelete