Monday 7 November 2011

Nonek Clothing

Hands Up with 2 PM
Mencoba sesuatu yang baru. Itulah yang sedang kujalani saat ini. Karena suka dengan design dan coret2 tidak jelas, akhirnya kami memutuskan untuk membuka usaha "clothing". Sebulan ini full sibuknya untuk mengurus ini-itu. Dari design kaos, website, pemasaran dll semua dikerjakan berdua dengan suami. Ide2 yang ada di tuangkan ke dalam kaos2. Mengangkat tema "Korea & Jepang" untuk memberikan kesan berbeda pada setiap desain kaos kami. Dengan merk "NonekClothing" kami ingin meenghadirkan sesuatu yang berbeda bagi pecinta kaos. Selain itu kenyamanan pemakaian konsumen & keunikan desain menjadi prioritas kami. Sehingga kami memilih bahan cotton combed 100% untuk kaos kami.

Produksi pun kami batasi dalam jumlah tertentu untuk tetap menjaga kepuasan konsumen. Kami tidak memproduksi satu model kaos dalam jumlah banyak agar keunikan setiap pemakainya bisa terjaga. Semua kaos yang kami produksi bisa dipakai buat cow maupun cew. Untuk jenis sablon kami memilih sablon manual & digital. Dengan merk NonekClothing kami ingin menghadirkan design yang simple, menarik, unik dan tentunya nyaman untuk para pecinta kaos. Tanpa kita sadari peminat kaos dari masa ke masa bertambah banyak. Kebutuhan akan kaos juga bertambah seiring waktu. Kaos selalu dipilih karena simple & nyaman tentunya. Dengan design yang simple akan tetap membuat kita gaya dalam setiap kesempatan.

Mr. Simple with SUJU
Selain itu kami juga menyediakan jasa sablon digital untuk kaos dalam jumlah satuan / lusin. Dengan sablon digital kita bisa membuat design kita sendiri. Bisa mengabadikan moment terindah dalam bentuk foto atau ada design sendiri bisa langsung kita sablon tanpa harus menunggu. Jadi buat kaos dengan desainmu sendiri. Buat trendmu sendiri dan kami akan membantumu.



Kunjungi kami di www.nonekclothing.com
or
Gabung di Facebook kami  NonekClothing.
or
Follow twitter NonekClothing.
or

Hanya sekedar promosi :) thanks ya bagi yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke blogku dan membaca.

Kritik & saran adalah hal yang membangun bagi kami :)

11 comments:

  1. semoga bisnisnya lancar ya....

    ReplyDelete
  2. Pas banget lagi demam korea ya hihiiii...
    ada yang Wonder Girls ga mba? :D

    ReplyDelete
  3. wuihhh kaosnya 2PM dan SuJu.
    semoga bisnisnya sukses ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. semoga usahanya berjalan dgn lancar ya....kalau kayak ginian, anak-anak muda nich yang suka apalagi adek saya yang cow ...

    ReplyDelete
  5. waahhh...congratz, semoga bisnisnya lancar jaya ya say :-D

    ReplyDelete
  6. @mila gambar bisa di-request ato misalnya mba mila ada gambar sendiri, bisa dicetakin ke kaos langsung :) kaos 100% katun combed 20S (standard distro), sementara available warna putih aja, ukuran dari S sampe XL. harga 77rb utk kaos + cetak satu sisi (misalnya bagian depan aja). Gratis ongkos kirim seluruh Jawa.

    ReplyDelete
  7. waahhh..keren, ada yang buka bisnis nih.. :D
    ada yang anime2 jepang kaga ??

    ReplyDelete
  8. @opi mau gambar anime apa? naruto? bleach? :D bisa request ato ada gambar sendiri?

    ReplyDelete
  9. semoga bisnisnya lancar....
    lihat ke TKP aah.....
    kali saja ada promo...
    :P

    ReplyDelete
  10. Selamat ... selamat ...
    semoga order dan omzetnya sesuai yg diharapkan ;)
    pokoknya nanti saya akan pesan ke sini :P

    ReplyDelete