Sunday 17 April 2011

5 Milyar!!!!

Anda percaya???

Beberapa hari yang lalu mendapatkan messages dari Facebook. Setelah dibuka ternyata tawaran yang sangat menarik. Tidak tanggung2 ditulis "program 5 milyar hanya dengan joint member 180 rb & mengajak teman2 untuk masuk anda akan mendapatkan keuntungan besar". Menarik bukan ? Dengan masuk member kemudian mengajak orang lain masuk juga, kita akan mendapat keuntungan. Anda mau mencobanya? Pasti beberapa orang tertarik bahkan ingin membuktikan kebenarannya. Apakah teman2 juga pernah menerima messages serupa?

Akhir2 ini program 5 Milyar ini banyak muncul di jejaring sosial FB. Atau saya baru terima ya? ( he**** ) Antara percaya / tidak, mungkinkah dengan semudah itu bisa mendapatkan uang yang banyak? Memang tidak masuk akal, tapi ini kenyataan yang ditawarkan dalam program itu. Sempat juga saya membuka link yang mereka kirimkan. Hanya membaca sekilas, tetapi tidak berniat untuk mencobanya. Setiap level yang ditawarkan kepada kita dengan cara harus mendapatkan member. Semakin banyak member yang kita dapatkan maka keuntungan akan semakin bertambah. Rupiah akan mengalir masuk ke rekening anda. Sungguh kalimat yang bisa membuat penasaran orang untuk mencobanya.


Memang disertakan kesaksian dari beberapa member yang telah berhasil. Tapi apakah itu bisa dipercaya? Tidak ada yang bisa menjaminnya. Mungkin kembali lagi kepada masing2 orang, apakah tertarik/tidak untuk mencobanya. Tetapi bagi ku kita tidak akan mendapatkan uang yang banyak dengan waktu singkat & semudah itu. Hanya kerja keras & ketekunan yang bisa membawa kita dalam kesuksesan. Jangan mudah percaya hal yang belum tentu benar adanya. 


Indahnya berbagi

1 comment: