Monday, 6 June 2011

Kebersamaan di Pizza Hut




Malam ini kami merayakan "festival perahu naga" yang ditandai dengan makan bak cang. Setiap tahun sekali masyarakat chinese pasti merayakannya. Di rumah2 sibuk membuat bak cang & memasak masakan tradisional chinese. Biasanya kami makan2 dirumah, memasak berbagai hidangan khas chinese . Kami juga melaksanakan tradisi ini.  Sebenarnya menurut saya yang penting kebersamaannya, bukan makan2nya. Kadang moment seperti ini yang selalu ditunggu, karena semua keluarga berkumpul. Berhubung baru pindah ke Jakarta & alat memasak juga terbatas (he***) akhirnya kami memutuskan makan malam di Pizza Hut. Bingung juga ya koq pilihnya Pizza Hut? He***. Mau ganti suasana, dan si kecil juga senang jika makan disana. Bersyukur tahun ini masih bisa berkumpul dengan mama walaupun papa masih berada di kota lain. Tetap bersyukur dengan keadaan yang lebih baik sekarang. 


Dan setelah menjemput si kecil dari tempat lesnya kami pun menuju Pizza Hut. Bisa dibayangkan betapa senangnya si kecil. Sampai disana cukup ramai juga, padahal bukan weekend. Hari senin tetap ramai pengunjung, apalagi bertepatan orang2 pulang kerja & sekaligus makan malam. Kami pun mengambil tempat duduk di tengah. Setelah melihat menu akhirnya kami pun memesan beberapa makanan. Makanan yang harus selalu ada kalau ke pizza hut "GARLIC BREAD". Semangkuk sup jamur & salad biar lebih segar. Seperti biasanya si kecil selalu minta "ORLEANS CHICKEN". Kemuadian "FUSIL PEPPERONI CHEESE" untuk suami tercinta. Menu utama dengan "PIZZA TUNA" medium rasanya yummy. Dengan 1 pitcher lemon tea menambah kesegaran malam ini.

Lucunya terjadi beberapa kesalahan oleh pelayannya. Pertama salah antar garlic bread, harusnya 1 piring isinya 8 potong ternyata yang datang hanya 4 potong. Setelah diantar lagi yang 8 potong kami jadi bingung. Yang 4 potong pertama yang diantar sudah terlanjur dimakan, akhirnya dengan tersenyum pelayan itu bilang "silakan nikmati saja, yang pertama anggap saja gratis" he8....lumayan juga. Kemudian lagi2 salah antar pizza, pesannya medium yang datang small. Untungnya pelayan itu segera sadar & minta maaf. Makan malam yang lucu & menyenangkan.


* Makan bersama bisa mempererat kebersamaan keluarga apapun perayaannya *








HAPPY DRAGON BOAT FESTIVAL

10 comments:

  1. hiksss.......pengen mbakkkkkkkkk........

    ReplyDelete
  2. wow jadi ngiler deh...menunya mantap semua deh...
    Salam untuk keluarga ya...

    ReplyDelete
  3. yeee saladd nya mauuuu:)


    Wah mba Ami, salam buat keluarga:)

    ReplyDelete
  4. kirain sekarang PH jualan bacang. hahaha... eh, udah coba yang baru belom?.. yang natural pizza, dari gandum.. saya suka tuh yang chicarbonara, tipis enak pizzanya..

    betewe, salad semangkok gitu masih yang ngambil sendiri sepuasnya-asal-satu-mangkok-saja y?

    ReplyDelete
  5. @All : thanks ya ^_^
    @Gaphe : blm pernah coba nich he8...tar ke sn pingin cobain natural pizza nya :)iya masih ambil sepuasnya 1 mangkok saladnya :)

    ReplyDelete
  6. rasanya saya belum pernah mampir ke blog ini. salam kenal ya.
    anyway, saya kurang suka pizza :)

    ReplyDelete
  7. saya minggu kemaren jg makan di pizza hut :D

    ReplyDelete
  8. kenyang neh :D
    seumut" belum pernah icip sup jamur T_T

    ReplyDelete