Saturday 12 February 2011

HAPPY VALENTINE DAY


Memasuki bulan febuari yang penuh cinta...sebentar lagi kita semua akan merayakan valentine day. Di bulan febuari ini kita berbagi cinta & kasih sayang kepada orang2 yang dekat dengan kita (suami,anak,pacar,teman,saudara, & tentunya orang tua kita). Pokoknya di tanggal 14 Feb setiap orang sibuk memberikan ucapan & tidak lupa mencari kado untuk orang-orang terdekat mereka. 

Banyak makna yang kita ambil dari Valentine Day...hmmm...andai di bumi ini semua manusia saling berbagi cinta kasih tanpa adanya permusuhan alangkah indahnya bumi ini. Tanpa harus menunggu hari valentine, setiap hari dalam hidup kita bisa kita lakukan. Cinta & kasih sayang antara sesama kita, ternyata akan lebih indah dari permusuhan.

Bagi saya di hari valentine day yang paling penting bukan kado spesial dari saudara,pasangan,teman atau makan malam yang romantis tetapi ucapan yang tulus dari hati yang terdalam. Kita mengucapkan kepada orang tua/pasangan/saudara/teman-teman kita "saya sayang kamu" dari hati kita yang terdalam sudah merupakan kado terindah. Terkadang kita sulit untuk mengucapkannya bahkan kepada orang tua kita sendiri. Terkadang sebuah kata bisa membuat kita terharu. Karena bagi saya dan suami saya tercinta setiap hari merupakan valentine day, " love you dear " . Dengan bentuk perhatian, kasih sayang dan kata akan lebih baik dari sebuah hadiah. Kita akan merasa membutuhkan dan lebih mencintai pasangan. kita. Jangan bosan untuk mengatakan "saya sayang kamu" kepada orang-orang terdekat kita.

Maka cobalah di hari valentine nanti kita mengucapkan kata-kata yang bisa membuat orang tua/pasangan/saudara/teman-teman kita merasa kehadiran mereka memang sangat berarti bagi kita. Dan untuk seterusnya bisa memahami makna valentine di setiap hari kehidupan kita.

Indahnya berbagi kasih sayang disetiap kesempatan yang kita miliki tanpa harus menunggu valentine day. Memulai dengan orang-orang terdekat kita , yang terkadang kita melupakan kehadiran mereka yang berarti bagi hidup kita. 

Semoga di valentine day ini & hari-hari seterusnya kita bisa memberikan cinta & kasih sayang kepada orang tua,pasangan,saudara,anak,teman & kerabat kita. Biar valentine day selalu ada setiap hari di hati kita.

HAPPY VALENTINE DAY
Semoga api cinta & kasih sayang selalu ada di hati kita

ingin bersamamu selamanya

No comments:

Post a Comment