Wednesday, 23 March 2011

Pak Boss part 1

Meeting lagi

Bekerja sama orang memang ada enak dan tidak enaknya, benar gak? Yang namanya Boss ada gak yang baik hati sama karyawannya. Hehehehe...mungkin dari 10 boss cuma 1 saja yang benar2 baik & memperhatikan karyawannya. Diingat2 dulu waktu kerja jadi senyum2 sendiri , pengalaman yang tak terlupakan. Bagaimana tidak menghadapi boss yang super duper cerewet & pelit pastinya. Dimana2 boss itu pelit kali ya ? & penuh perhitungan. Jadi ingat hari2 dulu di kantor , kadang senang kadang kala dibuat kesal oleh Pak Boss.

Jadi ingat waktu meeting, hehehehe...semua  karyawan disuruh berkumpul. Jadilah gw pun ikut di dalamnya , maklum sebagai kepala dari semua divisi terkecuali marketing ( berat banget nich jabatan hehehe...dari A-Z mesti diurusin ). Setelah terkumpul semua karyawan , akhirnya Pak Boss mulai meeting. Gak jelas apa yang dibicarakan ( ngantuk.com jadinya semua ) , muter2 cerita lagi ( semua pada gak sabaran cepat2 mau keluar ...) tambah pusing nich kepala. Dan akhirnya dengan gaya boss bicara " kalian diharapkan memberikan ide2 untuk meningkatkan penjualan kita " waduh harusnya dari tadi bilang saja. Ya ... Pak Boss selalu begitu , meeting dari pagi jam 9- 12 siang cuma mau bicarakan itu. Bisa dibayangkan keadaan kami yang sudah tak konsentrasi , sudah lapar tentunya karena udah jam makan siang belum lagi kerjaan masih menumpuk ( tambah2in kerjaan aja  , pdhl gk ada hubungannya kali..). Cukup meeting dengan bagian marketing saja , tapi itulah ciri khas Pak Boss.  Dan akhir meeting dengan santai Pak Boss berkata " nanti jam 4 sore kita kumpul lagi, saya harap kalian telah menyiapkan ide2 sekian & terima kasih ". Membayangkan jam 4 sore nanti jadi kepala ini terasa muter2. Bisa sampai jam berapa nantinya??? .


Yang penting sekarang istirahat & makan dulu. Nanti baru dipikirin idenya , jadi beban nich bagi kami. Tau lah Pak Boss kalau nanti sore meeting pasti ditanyain satu2 ( spt absen saja...hihihihihihi...). Mesti disiapkan tuh ide , kalo gk bisa2 dimarahin Pak Boss. Isi tenaga dulu baru bisa menghadapi meeting yang bisa2 sampai malam. Pak Boss mah enak , abis meeting langsung hilang orangnya. Paling2 tar sore baru nonggol lagi. Itulah jadi karyawan , hehehehe...tapi dibawa happy saja. Apa yang diperintahkan Pak boss mesti dijalanin , biar aman. 

Walaupun kadang buat kesal tetap ada sisi baiknya.

Lanjut lagi ya ------- >

3 comments:

  1. Salam kenal dan hangat,....makasih atas kunjungannya kerumah coklat mb.
    Semoga kita bisa menjadi sahabat dunia maya ya...
    Selamat beraktifitas kembali

    ReplyDelete
  2. @Ibu Dini : sama2 mbk ^_^

    ReplyDelete